Iklan
Beranda Harga Burung Harga Burung Poksay Terbaru Bulan Ini

Harga Burung Poksay Terbaru Bulan Ini

- Advertisement -

Bururng Poksay merupakan salah satu jenis burung kicau yang cukup memiliki banyak peminat dikalangan pecinta burung kicau.

Burung ini merupakan burung kicau yang keberadaannya sudah cukup langka, apalagi dengan beberapa jenisnya seperti burung Poksay Hongkong.

Hal tersebut menjadikan harga burung Poksay mengalami kenaikan dan termasuk burung hias yang memiliki harga tinggi.

Selain keberadaannya yang langka, kemampuan burung ini juga menjadikannya sebagai burung yang mahal.

Burung ini termasuk burung liar yang biasanya tinggal di hutan, dengan karakter suara yang keras dan juga lantang.

Baca juga:

Jika saat ini Sobat Wikicau berniat untuk memelihara burung Poksay sebaiknya kamu lebih mengenal mengenai jneis-jenis burung Poksay yang ada.

- Advertisement -

Beberapa jenis burung Poksay memiliki ciri-ciri fisik yang berbeda, inilah beberapa jenis burung Poksay dan ciri-cirinya:

  1. Burung Poksay Medan, Burung Poksay jenis ini memiliki warna coklat dan abu-abu yang terdapat pada kepala hingga lehernya. Dan memiliki .ukuran tubuh yang terbilang kecil dengan suara yang lantang.
  2. Burung Poksay Hitam, seperti namanya burung ini memiliki warna dominan hitam dan biasa ditemukan pada daerah pegunungan.
  3. Burung Poksay Jambul, burung Poksay jambul merupakan salah satu jenis burung Poksay yang memiliki harga tinggi. Burung ini memiliki jambul dan juga ekor yang panjang.
  4. Burung Poksay Hongkong, burung Poksay jenis ini memiliki ukuran yang kecil dengan warna keseluruhan hiotam. Burung ini memiliki suara yang sangat lantang dan keras.
  5. Burung Poksay Sumatera, pada bagian kepala hingga leher memiliki warna putihdan pada bagian badan berwarna hitam. Burung ini menjadi burung Poksay yang cukup langka dan jarang ditemukan.
  6. Burung Poksay Mandarin, Burung ini memiliki warna hitam atau ada juga yang berwarna abu-abu dan pada bagian kepala terdapat warna coklat tua.

Semua jenis burung Poksay memiliki ciri khas dan juga karakter yang berbeda, untuk itu harga yang dibanderol oleh tiap-tiap burung pun bebeda tergantung dari jenis dan juga kemampuan burung itu sendiri.

Harga Burung Poksay

Harga Burung Poksay by Wikicau.com 2

Untuk mengetahui harga yang dibanderol oleh tiap-tiap jenis burung Poksay, kamu bisa melihat daftar harga terbaru burung Poksay seperti berikut:

Jenis Burung PoksayHarga
Burung Poksay HongkongRp. 3.000.000
Burung Poksay MandarinRp. 900.000
Burung Poksay JambulRp. 1.000.000
Burung Poksay Jambul PutihRp. 1.100.000
Burung Poksay MedanRp. 500.000
Burung Poksay HitamRp. 300.000
Burung Poksay SumatraRp. 900.000

Harga burung Poksay yang cukup tinggi tentunya bisa membuat pemiliknya sangat berhati-hati merawat burung ini.

Untuk merawatnya Sobat Wikicau memerlukan keterampilan yang baik dan biasa menangani jenis-jenis burung kicau.

Kamu bisa memberikan perawatan harian seperti jenis burung kicau lainnya, dan memberikan asupan pakan yang baik setiap harinya.

Nah, demikianlah beberapa ulasan mengenai jenis burung dan juga harga burung Poksay.

Semoga artikel kali ini bisa membantu kamu dalam mencari referensi mengenai burung Poksay.

Iklan
- Advertisement -
- Advertisment -
loading...